PCMAV TERBARU

>> 18 July 2011


PCMAV update lagi. Sudah tidak diragukan lagi kehandalan antivirus lokal  buatan anak Indonesia ini. Dengan kemampuannya yang sangat baik dalam membersihkan virus lokal membuat antivirus ini banyak dicari pengguna komputer baik dalam negeri maupun luar negeri.

Berbeda dengan antivirus sejenis, setiap virus yang ada di database PCMAV masing-masing memiliki removal engine-nya sendiri, sehingga virus dapat dibasmi dan dibersihkan secara tuntas hingga ke “akar-akarnya” tanpa kompromi! Removal engine ini juga dirancang untuk bekerja secara hati-hati dan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, tujuannya agar sistem/file/dokumen penting Anda yang terserang virus dapat dipulihkan secara sempurna tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file/sistem. Silahkan buktikan sendiri keampuhan removal engine PCMAV dengan antivirus yang biasa Anda gunakan.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 700.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus baru nan-handal untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer. Sampai saat ini PCMAV telah mengeluarkan beberapa versi. Versi terakhir adalah PCMAV v5.1 Valhalla. Versi ini memiliki fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya. Berikut ini beberapa fitur baru yang ada di PCMAV v5.1 Valhalla:
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4127 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus AngryAngel3, Ronkor, ViewFiles yang menyebar luas di Indonesia.
  • ADDED! Penambahan filter untuk mencegah file shortcut yang mengekspoitasi Windows, agar tidak dapat memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk).
  • ADDED! Penambahan menu terpisah untuk menon-aktifkan dan mengaktifkan fitur LinkProtector.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia
  • DUAL-CORE ENGINE ANTIVIRUS  Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 500.000 virus/malware lebih
  • PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file
  • PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.
Untuk mengunduhnya  silahkan klik link berikut :
  1. PCMAV 5.4 Valhalla 
  2. Plugin clamav
  3. PCMAV 5.1 Valhalla   plugin ClamAV 
    Terbitkan Entri
Setelah anda download file diatas extract file tersebut. Kemudian untuk menambah database nya anda bisa menggabungkan PCMAV dengan ClamAV. Caranya download file plugins clamav setelah anda download extract file tersebut kemudian masukkan folder plugins tersebut ke dalam folder PCMAV setelah itu jalankan file PCMAV-CLN untuk mendapatkan updatetan terbaru (main.cvd, daily.cvd, Build 1, Build 2, Build 3, Build 4, dst), Setelah PCMAV-CLN anda jalankan secara otomatis akan mengupdate.
 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Klik banner berikut untuk mendapatkan webhosting gratis 100 % Web hosting

Followers :

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2013

KEMBALI KE ATAS