FREE ANTI VIRUS SMADAV

>> 21 October 2009

SMADAV adalah salah satu antivirus lokal yang cerdas. Ukuran filenya cukup kecil hanya sekitar 404 KB (kilobyte). Karena ukuran filenye kecil sehingga bisa dipakai di semua tipe komputer. Antivirus ini freeware, sehingga bisa digunakan tanpa harus membayar lisensinya. Meskipun freeware memilki fitur yang lumayan bagus. Jika sobat menginginkan fitur yang lebih canggih bisa menggunakan SMADAV PRO yang berbayar, fitur yang ditambahkan antara lain :
  1. Smad Turbo, membuat scanning 10 X lebih cepat bahkan pembuatnya mengklaim sebagai anti virus yang mampu menscan tercepat di dunia.
  2. Smad-Theme , untuk mengganti warna tema
  3. Smadray, secara otomatis menscan flash disk dengan cepat hanya butuh waktu sekitar 5 detik.
Saat ini SMADAV telah mengeluarkan versi baru dengan nama SMADAV 2010 versi 8.0, berikut ini adalah tampilannya :


Kelebihan SMADAV versi terbaru ini adalah :
Saat ini Smadav 2010 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :
  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Behavior
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar (Intelligence)
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7
Pencegahan infeksi virus
SMADAV mampu mencegah penyebaran virus. Hampir semua Virus Lokal & Impor sekarang memanfaatkan flashdisk sebagai sarana penyebarannya, tepatnya dengan membuat file autorun.inf yang diinfeksikan ke flashdisk. Sehingga kalau sobat membuka flashdisk tersebut di komputer, virus akan berjalan secara otomatis tepat setelah kita membuka flashdisk. Smad-Lock berhasil membuat flashdisk Anda terkunci HANYA untuk file autorun.inf. Jadi, virus tidak akan mampu membuat file autorun.inf di flashdisk Anda, tentunya setelah flashdisk Anda sudah dikunci oleh Smad-Lock Smadav. Untuk mengaktifkan Smad-Lock aktifkan SmaRTP Proteksi Smadav terlebih dahulu. Smad-Lock akan aktif dan mengunci flashdisk Anda otomatis setelah Anda mencolok flashdisk. Jadi, kesimpulannya Smad-Lock telah memutuskan jalur penyebaran virus terbesar di komputer sobat.

Selanjutnya Folder Smadlock Brankas akan terbentuk secara otomatis, disinilah tempat yang diklaim paling aman untuk menempatkan data office, karena virus tidak mampu menjankaunya. Agar folder ini berfungsi dengan baik, sobat harus menginstall terlebih dahulu SMADAV RTP. Sebenarnya data selain produk office pun bisa di simpan di folder ini, hanya untuk membukanya harus di keluarkan terlebih dahulu dari folder smadlock.

Ingin memilikinya ? silahkan download link dibawah ini :

Semoga menjadi solusi komputer sobat.

Artikel Terkait:

4 komentar:

Post a Comment

Klik banner berikut untuk mendapatkan webhosting gratis 100 % Web hosting

Followers :

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2013

KEMBALI KE ATAS